Kajati Kalbar Pimpin Upacara Pencanangan Zona Integritas Berpredikat WBK Menuju WBBM

Sharing is caring!

img_0784

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Jaya Kesuma, S.H., M.Hum. langsung memimpin upacara Pencanangan Zona Integritas Berpredikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) menuju WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani), Kamis (12/02)

pencanangan ini memiliki makna penting dan strategis sebagai bagian dari niatan baik, tekad, dan kesungguhan untuk mengukuhkan komitmen dan keinginan kuat menghadirkan lembaga Kejaksaan sebagai birokrasi yang bersih, sehingga diharapkan dapat berkorelasi positif bagi hadirnya penegakan hukum yang berkualitas dan memulihkan kepercayaan publik.

Acara pencanangan tersebut ditandai dengan pemasangan pin secara simbolis kepada para Asisten, Koordinator  dan agen-agen perubahan pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, pelepasan balon dan pelepasan burung merpati menandai bahwa Kejati Kalbar telah siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Upacara pencanangan tersebut dihadiri oleh Wakajati Kalbar, para Asisten dan Kabag TU serta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.