Kajati Kalbar Lantik Enam Pejabat Struktural Eselon II dan III

Sharing is caring!

img_0696

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Dr. Jaya Kesuma, S.H., M.Hum. melantik enam Pejabat Struktural Eselon II dan III di Aula Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kamis (16/01).

Keenam  jabatan penting Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat tersebut mengalami rotasi, pejabat-pejabat tersebut adalah  ROROGO ZEGA, S.H., M.H. sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Bengkulu, menggantikan pejabat yang lama ADE TAJUDIN SUTIWARMAN, S.H., M.H.yang sekarang menjabat sebagai Kepala Biro Umum pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung R.I.

BASUKI SUKARDJONO, S.H., M.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Pontianak yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Penyusunan Program, Laporan dan Penilaian pada Sekretariat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung R.I., menggantikan pejabat yang lama AGUS SAHAT SAMPE TUA LUMBAN GAOL, S.H., M.H. yang sekarang menjabat sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

SINARTA SEMBIRING, S.H. sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang yang sebelumya menjabat sebagai Asisten Bidang Pengawasan pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, menggantikan pejabat yang lama JERRYANTO TULUNGALLO, S.H. yang sekarang menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Sekretariat Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan R.I.

LUKMAN HAKIM, S.H., M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Intelijen pada Kejaksaan Negeri Bekasi.

DAMHA, S.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung R.I.

Dan ENDI SULISTIYO, S.H., M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Penilaian pada Bagian Penyusunan program, laporan dan Penilaian Sekretariat Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung R.I.

Dalam acara pelantikan tersebut di ikuti oleh para Asisten, Koordinator dan Kabag TU di lingkungan Kejati Kalbar, Kajari beserta ibu-ibu IAD se-Kalbar, dan pegawai di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.