Rapat Koordinasi Advokasi dan Penyelasian Sanggah diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalbar bertempat di Hotel Gajah Mada Pontianak Jalan Gajah Mada No. 177-183, Rabu 26 April 2017.
Rapat tersebut bertujuan untuk menjadikan pelaksanaan pengadaan Barang /Jasa Pemerintah Tahun Anggaran 2017 agar terlaksana dengan baik dan benar.
Rapat Koordinasi tersebut diikuti oleh peserta yaitu : Kepala Unit Layanan Pengadaan Barang/Jasa Kabupaten/Kota se Kalbar, PPK di Satker (SKPD) dan Pokja Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Kalbar.
Adapun yang menjadi Narasumber dalam rapat koordinasi yaitu : Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang memberikan pencerahan terkait dengan Tim Pengawal Dan Pengawas Pemerintah dan Pembangunan (TP4D). Pada intinya memberikan pengarahan tentang tata cara penyelesaian masalah pengaduan sanggah dan permasalahan hukum Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah dan Narasumber lain yaitu dari Direktur Sanggah UPP (Jakarta) serta dari Polda Kalbar.
Rapat ditutup pada jam 12.00 wib.