Kajati Kalbar Buka Rakerda Kejaksaan Se-Kalbar Tahun 2019

Sharing is caring!

img_0547

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Jaya Kesuma, S.H., M.Hum. membuka secara resmi Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Tahun 2019 di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Senin (30/12).

Rakerda tersebut yang diikuti oleh Para Asisten, Kabag TU, Para Koordinator, Para Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri serta pejabat struktural di lingkungan Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri dan Cabjari se-Kalimantan Barat serta Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Tujuan dari Rakerda ini adalah untuk menyampaikan Hasil Rapat Kerja Nasional Kejaksaan R.I. yang dilaksanakan di Hotel Yasmin Cianjur Jawa Barat tanggal 2-6 Desember 2019. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah  “Kejaksaan Untuk Indonesia Maju”.

Dalam sambutannya Kajati Kalbar menyampaikan 7 (tujuh) arahan strategis Kejaksaan Tahun 2020-2024

Kajati berharap semua materi yang merupakan hasil Rakernas di Jawa Barat, disampaikan oleh Para Asisten Bidang masing-masing agar peserta dapat mencermati dan memahami dengan jelas.

Selanjutnya kepada peserta Rakerda, Kajati Kalbar meminta agar aktif dan mengikuti kegiatan ini dengan baik.

Selain itu disampaikan juga Hasil Rekomendasi Rakernas Tahun 2019 oleh Para Asisten masing-masing, yaitu Asisten Pembinaan (Asbin), Asisten Intelijen  (Asintel), Asisten Tindak Pidana Umum  (Aspidum), Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus), Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) serta pemaparan dari Asisten Pengawasan (Aswas). (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.