Evaluasi Dalam Rangka Optimalisasi Bidang Intelijen Di Wilayah Hukum Kejati Kalbar

Sharing is caring!

img_5203Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Bapak SUGENG PURNOMO, S.H., M.Hum. membuka kegiatan Evaluasi Dalam Rangka Optimalisasi Dan Pemanfaatan Intelijen Dan Penyelenggaraan Administrasi Intelijen Di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Aula Kejati Kalbar, Kamis (06/10).

Evaluasi Dalam Rangka Optimalisasi Dan Pemanfaatan Intelijen Dan Penyelenggaraan Administrasi Intelijen Di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat ini dilaksanakan oleh Tim Bidang Intelijen Kejaksaan Agung R.I. yang dipimpin oleh Agus Riswanto, SH. MH. Direktur III pada Jaksa Agung Muda Intelijen yang beranggotakan DR. Tanti A. Manurung, SH. MH. Kasubdit Produksi Intelijen pada Direktorat III, Eri Satriana, SH. MH. Kasubdit Pengamanan Informasi pada Direktorat III, Rike Yolanda, SH. Fungsional Sandiman Pertama pada Direktorat III.

Kedatangan Tim Evaluasi dari Bidang Intelijen Kejaksaan Agung R.I ini untuk melakukan evaluasi terhadap pemanfaatan peralatan JKSK, IT Forensik, Radio Komunikasi dan BDI melalui Simkari II dalam sistem Informasi Intelijen Terpadu (SIIT) dan termasuk kemampuan SDM sebagai operator/pengguna serta kualitas dan kuantitas produk-produk Intelijen yang dihasilkan.

Kegiatan tersebut dihadiri para Asisten, Kabag TU dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, para Kepala Kejaksaan Negeri dan Kepala Cabang Kejaksaan Negeri serta para Kasi Intel se – Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Pejabat Struktural, para Jaksa Fungsional, Fungsional Sandiman dan para Fungsional Umum di Bidang Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. [gst]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tags: