Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar

No comment 1104 views

KUNJUNGAN KERJA KAJATI KALBAR

 

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalbar WARIH SADONO beserta Asisten Pembinaan (Asbin), Asisten Tindak Pidana Umum (Aspidum), Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU), Koordinator serta Kasi Penkum Kejati Kalbar melakukan kunjungan kerja pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Mempawah, Kejari Singkawang, Kejari Sambas dan Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Sambas di Pemangkat pada tanggal 12-13 April 2016.

Kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk melihat sejauh mana pelaksanaan manajerial Kejari dan Cabjari, apakah telah dilaksanakan sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang ada.

Kajati Kalbar menyampaikan pesan kepada jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dengan cara menjaga integritas, kepercayaan masyarakat dan independensi dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya. Jangan hanya terpaku pada keterbatasan Sumber Daya Manusia (SDM), namun bagaimana memaksimalkan potensi SDM yang ada. Kajati pun menegaskan agar jajaran Kejari dan Cabjari menyelesaikan tunggakan-tunggakan kasus yang mandek dan menargetkan tahun ini harus selesai di masing-masing Kejari dan Cabjari.