Kejati Kalbar Buka Puasa Bersama Stakeholder Provinsi Kalimantan Barat

img_9545Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat mengadakan acara buka puasa bersama Stakeholder Provinsi Kalimantan Barat di Aula Sasana Bhakti Adhyaksa Kejati Kalbar. Kamis (16/05/2019)

Turut hadir dalam acara buka puasa bersama ini antara lain Gubernur Kalbar, Waka Polda Kalbar, Ketua Pengadilan Tinggi Kalbar, Walikota Pontianak, Stakeholder-stakeholder Provinsi Kalbar, anak-anak panti asuhan, para purnaja-purnaja Kejaksaan dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Kegiatan buka puasa bersama ini, dilaksanakan dengan tujuan selain sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT. juga sebagai sarana mempererat silaturahim antar Stakeholder yang berada di Provinsi Kalimantan Barat, toleransi antar pegawai serta ajang berbagi kasih dengan anak panti asuhan.

Acara buka puasa tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan Kajati Kalbar BAGINDA POLIN LUMBAN GAOL, S.H., M.H. dan dalam kesempatan tersebut Kajati Kalbar bersama ibu juga membagikan tali kasih kepada seluruh anak panti asuhan yang hadir dan acara buka puasa tersebut dilanjutkan dengan mendengarkan tausiah agama yang disampaikan oleh Ustadz Nurdiansyah H. M. Said. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.