Ekspos Proyek Pembangunan PT. BANK KALBAR Di Kejati Kalbar

DSC_8958Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat selaku Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) wilayah Propinsi Kalimantan Barat, menerima pemaparan dari PT. Bank Kalbar mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Proyek Pembangunan Kantor PT. Bank Kalbar di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Rabu, 03 Agustus 2016.

Pemaparan acara tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi PT. Bank Kalbar M. Faridhan selaku Ketua PPK (Pelaksanaan Proyek Konstruksi) dan Suhaimi Kabid Bank Kalbar selaku Ketua Panitia Lelang /ULP.

Dalam ekspos mengenai Pengadaan Barang dan Jasa Proyek Pembangunan Kantor PT. Bank Kalbar Cabang Sintang tersebut, pagu Anggarannya sebesar Rp. 22 Miliar Rupiah, yang terbagi dalam dua Tahap.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakajati Kalbar SUGENG PURNOMO, SH., M.Hum. Asisten Intelijen (Asintel) SUPRIYANTO, SH., MH. Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara (Asdatun) WARMAN WIDIANTA, SH. serta para Koordinator Kejati Kalbar dan para Kasi di Bidang Intelijen, Bidang Pidus dan Bidang Datun. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tags: