Audiensi Sekum PGRI Di Kejati Kalbar

No comment 346 views

dsc00068Sekretaris Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Pontianak, Drs. Hatta Abdul Haji, Mpd. Beserta rombongan terdiri dari 10 orang anggota PGRI mendatangi kantor Kejati Kalbar dengan maksud untuk mengadakan audiensi langsung bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di ruang Aula Kejati Kalbar, Senin (24/10).

Dalam kedatangan mereka ke Kejati Kalbar untuk bersilaturahmi mengingat akan diadakannya HUT PGRI ke – 71 yang jatuh pada tanggal 25 Oktober 2016 yang pelaksanaan kegiatannya diadakan di Kabupaten Sanggau.

Dalam audiensi dengan Kejati Kalbar, adapun maksud dan tujuan mereka untuk mengadakan kerjasama/MoU dalam rangka Penyuluhan Hukum dan Penerangan Hukum apabila ada permohonan dari pengurus PGRI.

Kemudian meminta kerjasama dan koordinasi dengan Kajati Kalbar beserta jajarannya berkenaan dengan permasalahan hukum yang mereka hadapi baik itu dalam penaganan perkara pidum maupun perkara pidsus dengan orientasi bahwa kerjasamanya bersifat prepentif berupa tindakan pencegahan bagi para angota PGRI Provinsi Kalbar yang berkenaan dengan hukum, senantiasa menjaga harkat dan martabat prilaku guru sebagaimana tercantum dalam kode etik.

Audiensi tersebut (diskusi dan tanyajawab), dalam hal ini Kejati Kalbar menyimpulkan sangat berkomitmen dalam merespon aspirasi daripada audiensi dalam hal ini PGRI untuk membangun dan menjaga harkat dan martabat para guru yang berhadapan dengan hukum.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tags: