Sertijab Asisten Pembinaan Kejati Kalbar

No comment 767 views

Acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Asisten Pembinaan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dilaksanakan pada hari Selasa (26/07/2016) mulai pukul 09.00 Wib bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Warih Sadono dan dihadiri oleh Wakajati, para Asisten,  KTU Kejati Kalbar, para Kajari dan Kacabjari se-Kalbar, para Kasi, Pejabat dan Jaksa di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat serta pengurus Ikatan Adhyaksa Dhamakarini Kejati Kalbar.

Pejabat lama Asisten Pembinaan, Rina Virawati, SH, MH, menduduki jabatan baru sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Purwokerto digantikan Pejabat baru Asisten Pembinaan yakni Nurlini, SH dimana beliau sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Badan Pendidikan dan Pelatihan Kejaksaan Agung RI.

Dalam sambutannya Kajati Kalbar mengungkapkan bahwa Pelantikan dan Mutasi tersebut merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. Hal ini merupakan upaya penyegaran tugas, peningkatan kinerja dan pelayanan umum. Selain itu, jabatan tersebut merupakan amanat sehingga diharapkan dapat menjalankan amanat tersebut dengan sebaik-baiknya.

Setelah acara Pelantikan dan Serah Terima Jabatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan acara Pengantar Tugas Asisten Pembinaan Kejati Kalbar dan Kasi Penerangan Hukum pada Asisten Intelijen Kejati Kalbar.