Rapat Kerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Tahun 2016 Dan Penyampaian Rekomendasi Rapat Kerja Kejaksaan RI Tahun 2016

img_7273Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Warih Sadono membuka secara resmi kegiatan Rapat Kerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Tahun 2016 Dan Penyampaian Rekomendasi Rapat Kerja Kejaksaan Republik Indonesia Tahun 2016 di Gedung Diklat Bank Kalbar Jalan Imam Bonjol Pontianak, Senin (19/12/2016).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para Asisten, Kabag TU dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, para Kajari dan Kacabjari se Kalimantan Barat, para Kasi dan Kasubag yang ditunjuk untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Rapat Kerja tahun 2016 ini bertemakan“Membangun Institusi Kejaksaan Modern Menuju Penegakan Hukum, Yang Profesional, Bebas Korupsi, Bermartabat Dan Terpercaya”.

Agenda yang dilaksanakan dalam Rapat Kerja yaitu :

  • Penyampaian arahan Plt. Wakil Jaksa Agung RI. Tentang Reformasi Birokrasi yang disampaikan oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Sugeng Purnomo dan penyampaian pokok-pokok arahan para Jaksa Agung Muda yang disampaikan oleh para Asisten Bidang masing-masing, serta penyampaian pokok-pokok arahan Kepala Badan Diklat dan Latihan.
  • Pemaparan oleh Narasumber dari Bank Kalbar yang membahas tentang manfaat investasi/tabungan sebagai jaminan masa depan.
  • Rapat Komisi untuk merumuskan langkah-langkah strategis di tahun 2017 sebagai tindak lanjut dari rekomendasi Rapat Kerja Kejaksaan RI. Yang dilaksanakan pada bulan Nopember 2016.

Rapat Kerja ditutup oleh Kajati Kalbar pada pukul 22.00 wib.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tags: