Pertemuan Komite Intelijen Daerah (Kominda) Propinsi Kalimantan Barat

img_9466Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menghadiri Rapat Kominda pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 di Hotel Mercure Pontianak.

Bersama tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama membahas Issu yang berkembang di masyarakat Kalimantan Barat.

Bahwa pada hari Selasa tanggal 30 Mei 2017 pukul 15.00 s/d 17.45.WIB, di Ruang Ramin, Lt. 2 Hotel Mercure, Jl. Jend. Ahmad Yani, Kota Pontianak, telah berlangsung rapat/Pertemuan Komite Intelijen Daerah (Kominda) Propinsi Kalimantan Barat. Rapat tersebut selain dihadiri anggota Komite Intelijen Daerah (Kominda) Propinsi Kalimantan Barat, juga mengundang para tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tokoh adat .

Agenda rapat Komite Intelijen Daerah (Kominda) tersebut adalah :

  1. Sebagai agenda pertama adalah membahas tentang issu-issu crusial yaitu konflik di Jayapura tanggal 24 Mei 2017, Issu Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), konflik bersenjata di Morawi (Philipina) dan Issu terorisme, disamping issu-issu pencegahan dan penanggulangan konflik sosial di Kalimantan Barat.
  2. Selain agenda tersebut diatas pada angka 1, dalam rapat/pertemuan tersebut dipergunakan sebagai koordinasi antar anggota kominda dalam penyampaian keputusan pemerintah tentang pembubaran dan pelarangan kegiatan yang dilakukan oleh organisasi kemasyarakatan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang disampaikan oleh Bapak SUPRIYANTO, SH MH Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Tags: