Penyampaian Hasil Rapat Kerja Kejaksaan RI dan Evaluasi kinerja Tahun 2017 Di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat

rakerRapat kerja Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Tahun 2017 dibuka langsung oleh Kepala Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Sugiono, SH, MM. dan ikut dihadiri pula Wakajati, Sugeng Purnomo, SH, MH., para Asisten, Kabag TU, Koordinator dan para Kepala Seksi di wilayah hukum Kejaksaan Tinggi Kalbar dengan mengambil tempat di Aula Lt.4 Gedung Kejati Kalbar. (Kamis, 11/01/18) Sebelum memasuki acara inti penyampaian hasil rapat kerja Kejaksaan RI dan evaluasi kinerja Tahun 2017, terlbih dahulu diadakan pemaparan materi ceramah oleh para nara sumber dari berbagai akademisi dan jurnalis yang berkompeten  dan berelevansi dengan uapaya penegakan hukum kejaksaan yang berintegritas dan menjalin sinergisitas dengan awak media baik cetak maupun elektornik guna menunjang dalam menjalankan kinerja kejaksaan yang professional dan akuntabel.

Dalam raker tersebut para nara sumber yang hadir sebagai tamu mengisi materi ceramah yaitu dari IAIN Pontianak, Dr. Syamsul Hidayat, MA., dengan materi Peningkatan Kinerja Berbasis Nilai-nilai Agama, kemudian dari Universitas Tanjungpura, Dr.Syarifah  Ema Rahmaniah, mengambil tema Penegakan Hukum Kejaksaan yang Berintegritas, Harapan dan Tantangan, Pemred Harian Pontianak Pos, Heriyanto, Spd., Sinergisitas Kejaksaan bersama Jurnalis.

Pada sesi berikutnya acara dilanjutkan berupa pengarahan wakajati dan pemaparan dari para Asisten Kejasaan Tinggi Kalbar dalam menyampaikan hasil rapat kerja Kejaksaan RI dan Evaluasi Keinerja tahun 2017. Kemudian diikuti pula pemaparan oleh Kajari Mempawah, Kajari Pontianak, Kajari Sintang dan kacabjari Intikong dalam rangka menilai hasil kenerja selama masa Januari sampai dengan Desember 2017. Dan diakhiri dengan penutupan raker oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalbar.