Lepas Sambut Kajati Kalbar

No comment 532 views

img-20170302-wa0002Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat mengadakan acara Lepas Sambut Kajati Kalbar yang lama Warih Sadono, SH. MH. Dengan Kajati Kalbar yang baru Sugiyono, SH. MM. di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat pada Rabu (1/3/2017).

Dalam pisah sabut‎ Kepala Kejati Kalbar, Kepala Kejati Kalbar yang baru Sugiyono, SH. MM. berharap silahturahim dan koordinasi yang telah terbina antara Kejaksaan dan Pemerintah dapat terus di lanjutkan.

“Saya berharap silahturahim yang telah di bina oleh pendahulu saya dapat menurun ke saya dan bahkan saya berharap lebih ditingkatkan lagi,” kata Mantan Direktur Penuntutan Pidsus Kejagung ini pada acara pisah sambut Kepala Kejati Kalbar.

Ia pun menuturkan mengucapkan terima kasih, dirinya dapat berdinas di kantor Kejati yang megah, ini merupakan rasa syukur dan tantangan baginya.

“Rasa syukur karena dapat berdinas kantor yang megah, jadi saya tak perlu capek mem‎ikirkan bagaimana untuk merehab, karena kantor sudah megah,” katanya.

Dikatakannya lagi,” ‎tetapi tantangannya yakni bagaimana merawat dan memelihara kantor yang megah ini, tentunya biaya operasional sangat beda dengan kantor lama,” katanya.

Akan tetapi, pada kesempatan yang sama Mantan Kajati Sumatera Barat ini mengimbau dan mengajak jajarannya stafnya di Kejati Kalbar untuk dapat memanfaatkan se efesien mungkin fasilitas yang ada di kantor Kejati ini.

“Manfaatkan di saat perlu, matikan seperti AC dan lampu di saat tidak di gunakan, untuk menyikapi pemeliharaan dan perawatan fasilitas yang ada,” ujarnya.

Kemudian Kajati Kalbar yang tampil di depan para pejabat Pemprov Kalbar yang di hadiri Wagub Kalbar Christiandy Sanjaya, Kasdam XII Tpr Brigjen TNI Achmad Supriyadi, Dan Lantamal XII Pontianak Brigjen TNI (Mar) M. Hari, Dan Lanud Pontianak, Kepala Kanwil Bea Cukai Kalbagbar Saipullah Nasution serta pejabat lainnya didampingi istrinya memperkenalkan dirin‎ya dan riwayat jabatannya.