Kajati Kalbar Canangkan Zona Integritas Menuju WBK-WBBM di Lingkungan Kejati

img_8046Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H. mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Selasa (02/4/2019).

Pencanangan ditandai deklarasi dan pernyataan Kajati Kalimantan Barat bahwa Kejati Kalbar telah siap membangun zona integritas. Dilanjutkan penandatanganan fakta integritas oleh Kajati Kalbar, Wakajati Kalbar, para Asisten dan Kabag TU, Koordinator dan pejabat struktural eselon IV di lingkungan Kejati Kalbar.

Keberhasilan pelaksanaan dari pencanangan WBK dan WBBM di Kejati Kalbar ditentukan niat dan keseriusan pihak yang telah diberi tugas dan kepercayaan dengan ikhlas dan pengabdian yang tulus untuk membangun zona integritas di lingkungan Kejati Kalbar yang dilakukan secara terbuka dan dipublikasi secara luas dengan maksud agar semua pihak, termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal dan berperan serta dalam program kegiatan reformasi birokrasi.

Sebelum acara penandatanganan deklarasi pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM), Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat menggelar upacara pencanangan. Upacara tersebut dilaksanakan dihalaman kantor Kejati Kalimantan Barat yang dipimpin langsung Kajati Kalbar serta diikuti seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.