Kejati Kalbar Bentuk Tim Saber Pungli

No comment 769 views

img_6555Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat membentuk Tim Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) khusus di lingkungan Internal Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan jajaran di Aula Sasana Bhakti Adhyaksa, Selasa (6/12).

Dalam susunan Tim Saber Pungli Internal Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Warih Sadono sendiri bertindak sebagai penanggung jawab dan Wakajati Kalbar Sugeng Purnomo sebagai pengendali.

Untuk Ketua Tim Saber Pungli Internal Kejati Kalbar di jabat oleh Asisten Pengawasan Unaisi Hetty Nining dan kemudian di dukung 4 unit yakni Kanit Intelijen yakni Koordinator Intelijen Agus Suroto, Kanit Pencegahan yakni Koordinator Datun Faridz Gunawan, Kanit Penindakan yakni Koordinator ‎Pidsus Imanuel Richendry Hot dan Kanit Yustisi yakni Koordinator Pidum Sugeng Riadi.

Tim Saber Pungli Internal Kejati Kalbar yang lantik langsung oleh Kepala Kejati Kalbar Warih Sadono yang ditandai pemasangan Pin Stop Pungli ini memberikan penegasan dalam penugasan tugas dan fungsinya yakni membangun sistem pencegahan dan pemberantasan pungutan liar.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.