Kantor Baru Kejati Kalbar Sudah Mulai Beroperasi

img_20170127_071136Kantor Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat di Jalan A. Yani Pontianak sudah beroperasi, mulai saat ini proses administrasi tak lagi di lakukan di kantor lama kejati Kalbar yang beralamat di Jalan Subarkah No. 1, namun sudah di lakukan di kantor baru.

Agus Suroto Koordinator Intelejen Kejati Kalbar menuturkan berdasarkan petunjuk dari Kepala Kejati Kalbar dan Asintel mulai Kamis (27/1/2017) kemarin ‎pelaksanan proses administrasi telah di lakukan di kantor baru.

“Urusan surat menyurat, administrasi dan termasuk semua perkara-perkara yang di tangani Kejati Kalbar tak lagi di kantor lama, sudah di lakukan di kantor baru,” katanya‎ Agus pada Senin (30/1/2017).

Dikatakannya lagi,” karena sejak setelah di resmikan oleh Pak Jaksa Agung pada Selasa (24/1) kemarin, kita sudah melakukan pindahan dan saat ini sudah 100 persen pelaksanaan urusan sudah di lakukan di kantor baru,” ungkapnya.

Agus menjelaskan secara singkat untuk di lantai ground berada sekretariat IAD dan Parkir kendaraan‎, dan di lantai 1 terdapat lobi, ruang kerja Wakajati, ruang Datun dan Intel, Penerangan Hukum‎ dan Pelayanan Informasi Publik.

“Untuk lantai 2 ruang kerja Kajati, ruang kerja bidang pembinaan‎, ruang kerja bidang Pengawasan dan di lantai‎ 3 Ruang kerja Bidang Pidana Umum, Pidana Khusus dan para Jaksa Koordinator,”katanya

Dikatakannya lagi,” dan di Lantai 4 yakni ruang aula besar yang mampu menampung 800 orang yang bisa di gunakan untuk rapat koordinasi dan kepentingan dinas kejaksaan lainnya.”