Kajati Kalbar Vicon Dengan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan

Sharing is caring!

img-20200518-wa0013

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Dr. Jaya Kesuma, S.H., M.Hum. melaksanakan Rapat Koordinasi melalui media Vicon (Video Conference) dengan Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum Dan Keamanan siang tadi diruang vicon kantor Kejati Kalbar. Senin (18/05).

Rapat Koordinasi dengan media Vicon tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Republik Indonesia Prof. Dr. Mohammad Mahfud MD., S.H., S.U., M.I.P. yang membahas masalah topik Pengamanan dan Penegakan Protokol Kesehatan dalam rangka Menyambut Hari raya Idul Fitri 1441 H.

Dalam kegiatan vicon tersebut diikuti seluruh Forkopimda seluruh Indonesia dan juga diikuti para Forkopimda Provinsi Kalimantan Barat, diantaranya Pangdam XII Tanjungpura, Kapolda Kalbar, Ketua DPRD Prov. Kalbar, Kepala Badan Intelijen Negara (Kabinda) Kalbar.

Asisten Intelijen, Asisten Pidana Umum dan Asisten Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat juga hadir pada pelaksanakan Vicon tersebut mendampingi Kajati Kalbar. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.