Kajati Kalbar Menghadiri Pemaparan Kegiatan Pembangunan Gedung IAIN Pontianak

img_4726Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat (Kajati Kalbar) Bapak Warih Sadono, SH, MM. MH. menghadiri acara pemaparan kegiatan pembangunan gedung pada IAIN pontianak di Aula Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. Kamis, 15 September 2016.

Dalam pemaparan tersebut pihak IAIN telah melaksanakan proyek pembanguan Tower B dan dalam pelaksanaannya proyek tersebut sudah berjalan sebesar 4,34 % pada minggu ketujuh.

Jumlah dana Proyek Pembangunan Tower B tersebut sebesar Rp. 29 Miliyar, yang sumber dananya diambil dari APBN (Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara), SBSN (Surat Berharga Syariah Negara) dan hibah dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Proyek pembangunan tersebut direncanakan akan di Addendum oleh pihak IAIN Pontianak dengan biaya sebesar Rp. 1,7 Miliyar dengan penambahan tiang pancang sebanyak 106 titik tiang pancang.

Pemaparan kegiatan proyek pembangunan gedung pada IAIN Pontianak ini sampaikan oleh konsultan rencana Herman Morolu, Konsultan teknis Wandi, ST. Dan PPK (Pelaksanaan Proyek Konstruksi) Sumarman.

Pada acara pemaparan kegiatan tersebut dihadiri juga Wakajati Kalbar, Asintel Kejati Kalbar, Asdatun Kejati Kalbar, para Koordianator pada Kejati Kalbar dan para anggota TP4D (Tim Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah) dan dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak dihadiri juga Rektor IAIN Pontianak Bapak Dr. H. Hamka Siregar. [gst]

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.