Kajati Kalbar Mengadakan Acara Semalam Di Danau Toba

Sharing is caring!

img_0132

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H. mengadakan acara “Semalam Di Danau Toba” di Hotel Kapuas Palace Pontianak. Jum’at (25/10/2019) malam.

Acara tersebut diadakan untuk mempererat hubungan silaturahmi yang sudah terjalin selama ini dengan masyarakat Kalimantan Barat, dalam melestarikan budaya Indonesia yang sangat beragam, sekaligus mendukung program Pemerintah di Bidang Kepariwisataan.

Dengan diisi acara pegelaran tentang Legenda Danau Toba, sekarang dan masa akan datang membuat kecintaan warga Batak akan Danau Toba sepertinya tak pernah luntur. Meski berada nun jauh di rantau, namun hasrat menikmati keindahan danau vulkanik tersebut begitu besar. Gemericik air Danau Toba seolah memanggil mereka untuk pulang.

Acara tersebut juga dihadiri para pejabat muspida baik dari provinsi maupan dari kabupaten dan sekitar 500-an warga Batak akan menghadiri acara tersebut, tidak tanggung-tanggung, secara khusus panitia mengundang para pengurus Komite Danau Toba (KDT). (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.