Kajati Kalbar Lantik 3 Pejabat Baru

No comment 490 views

Sharing is caring!

img_2325

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalimantan Barat (Kalbar) Baginda Polin Lumban Gaol, S.H., M.H. memimpin upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan di Aula Lantai 4 Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, bagi Pejabat Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat, Rabu (14/08/2019).

Selain melantik Aspidsus yang baru, dirangkaikan juga dengan pelantikan Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat.

Upacara pengambilan sumpah, pelantikan dan serah terima jabatan ketiga pejabat di lingkungan Kejati Kalbar oleh Kajati Kalbar berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung R.I. Nomor : KEP-185/A/JA/07/2019 tanggal 10 Juli 2019 tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural Di Lingkungan Kejaksaan Republik Indonesia.

Di antaranya pejabat yang dilantik dan diambil sumpah yakni :

  • SUNARWAN, S.H., M.H. sebagai Asisten Bidang Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Demak di Demak.
  • MAYHARDY INDRA PUTRA, S.H., M.H. sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag T.U.) pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional pada Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung R.I. di Jakarta (Jaksa diperkerjakan pada Komisi Pemberantasan Korupsi).
  • TRI WIDODO, S.H., M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat yang sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional pada Kejaksaan Tinggi D.I. Yogyakarta di Yogyakarta.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Wakajati Kalbar, para Asisten pada Kejati Kalbar, para Kajari dan Kacabjari se Kalimantan Barat, Ibu – ibu IAD wilayah Kejati Kalbar dan seluruh pegawai di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat. (gst)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.