Baksos Kejati Kalbar Peduli Covid-19 Salurkan 250 Paket Sembako

Sharing is caring!

img_20200505_123119Semakin merebaknya virus corona / covid-19 yang mengakibatkan kondisi perekonomian masyarakat ikut terdampak karena penghasilannya semakin berkurang, sebagai rasa empati terhadap hal tersebut, Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Kalimantan Barat, melaksanakan Bhakti Sosial dengan memilih turun ke tengah-tengah masyarakat yang ikut terdampak untuk memberikan sejumlah bantuan, yaitu membagikan 250 paket sembako.

Dengan tema “ Bantuan Kemanusian Bersama Melawan Covid-19 “ #BersatuKitaBisa

Dalam kegiatan tersebut Kajati Kalbar (Dr. Jaya Kesuma, SH, MHum), bersama Wakajati Kalbar para Asisten, Kabag TU, para Koordinator dan seluruh pegawai Kejati Kalbar serta ibu-ibu IAD Wilayah Kalbar, membagikan / memberikan bantuan paket sembako sebanyak 250 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat disekitar lingkungan Kejati Kalbar dan masyarakat di jalan-jalan serta pengemudi ojek online (ojol), Selasa (05/05/2020).

Dalam sambutannya Kajati Kalbar menyampaikan “kegiatan pemberian bantuan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Kejaksaan Republik Indonesia khususnya Kejati Kalbar kepada masyarakat yang terdampak atas mewabahnya virus Corona / Covid-19“.

“Diharapkan dengan bantuan tersebut setidak- tidaknya dapat mengurangi atau meringankan beban dan menambah manfaat untuk keperluan sehari-hari, terutama bagi masyarakat yang ikut terdampak virus Corona /  Covid-19”, tuturnya. (Team Penkum Kejati Kalbar2020).

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.